23 October 2008

Hanamasa Lagi Yuk...


KENYANG !!!!! Perut kyk mo meledak, stlah kemaren mkn bareng Soulmate's di hanamasa dago. dri seafood pe mknan yg laen dah dicobain, ga da yng kelwat nyampe minuman Teh apa gt namanya?? kta yg laen seh blg ga enak tpi kta gw mah enak.. seger brow.. eh pas pulang mo ngantern yayang, sekitaran kmps unpas perut gw berasa aneh... yah terpaksa ke Pom bensin dlu, si Raden Revo jga mao minum... jdi skalian ja gw ke WC bentaran..

Ah.. leganya, plong bgt.. Pas da surara "Plung.. Plung... Plung.. " yg ngeganjel trus ilang.. (jijay he3x) trus melanjutkan perjalanan, tiba2 di daerah lwipnjg, ujan mengguyur qta be 2, yayang buru buru memeluk erat driku dri  blkang.. "aa buruan jlnnya ujnnya kbru geude..." mang sh pas nympe per4an ujannya nambah geude, weh lampu per4an nya mati brow.. jadi macet total.. tung bisa slempat slempit di antara mobil... jdi bsa ngelanjut perjalananya n tuhng ja si Raden Revo bro gw service, jd gw pd toek tancap gas.. untg pas nympe rumah yayang, ujan mule mereda.. dirmhnya gw berubah pke bju stelan ujan..

Pas perjalanan plg, ternyata bener, pas di belokan ijan, hujan tambah geude ya.. se geude2 nya ujan.. in mah beneran ujan geude.. yah kagok gw terusin ja, sekalian mandiin si Raden Revo he3x. Eh pas nyampe IP kaga da ujan.. pure gada ujan sama sekali semuanya kering.. pe nympe rmh jga ga ujan.. wuaneh yah.. pas di rumah gw banjur2 s Raden Revo n gw lap in.. lumayan rada kinclong hri ni...

Jdi kapan qta ke Hanamasa Lg??? Mayang !!! lo yg traktir yah... 

No comments: