28 November 2008

adakah gw akan gemuk lagi...

Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.commamet... gw kurus nih...gw rasa gw dah terlalu kurus...gw ga tau sebab apa yang bikin gw kurus begini..

mungkin karna terlalu cape kerja, banyak pikiran, ga bahagia atau ..kurang makan ...entahlah..yang pasti selera makan gw g bgt dech...malah hilang selera makan.

gw kadang suka sedih dengan keadaan gw sekarang, napa gw tambah kurus ya...padahal gw dah usaha buat ngegemukin nya lagi, baju2 gw kedodoran abis slnya gw turun berat badan ampir 7 kiloan met...mo ngeciling baju2 n celana takut gw gemuk lagi.. kagak dikecilin baju2 kaya dapet minjem...duh gw mesti gimana nih...

1. sarapan tiap hari ok malah gw suka makan lagi dikantin setiba gw di tempat kerja
2. makan malam sebelum tidur ok
3. minum cucu sebelum tidur juga dah gw jabanin...tapi ga da hasilnya...

please kasih gw obat gemuk...hehehe....

No comments: