31 December 2008

Liburan en novel mumtaz mahal....

liburan bulan desember ini cukup lama tapi kenapa ya ga ada sedikitpun kebahagiaan buat gw...

terasa menjenuhkan..apa karna gw terbiasa kerja setiap hari....

selama liburan ini yang kalian lakuin apa guys....kl gw cuman diem di rumah aja....hari pertama tgl 25 libur gw diem di rumah ampe sore, tgl 26 gw hangout nganter temen tgl 27 gw kuliah tapi sepi coy...trus nengok anak temen (baby) dah 28 gw di rumah lagi...dan 29 juga sama...g ada yang nlp atau sms...kasian bgt ya gw..hehe

gw bosen di rumah juga ngapain diem...tp liburan sekarng gw g kan bete mungkin sedikit menyenangkan setidaknya waktu gw terisi buat baca buku tepatnya novel "taz mahal" keren bgt dech...

tau ga novel ini nyeitain tentang seorang raja yang begitu mencintai istrinya yang meninggal saat melahirkan anak nya....si raja janji kl istrinya bisa melahirka anaknya dy akan membangun sebuah mesjid yang indah .....tp setelah istrinya berhasil melahirkan anaknya dy meninggal...sang raja selalu memperlakukan istrinya dengan lembut dan penuh kasih sayang...sampai2 anak permpuannya yang bernama jahanara mengharapkan semoga dy mendapat suami seperti ayahnya atau menemukan orang dapat mencintinya dengan tulus, dan menemukan (cinta sejati)...

cerita belum selesai...ntar gw lanjutin...

No comments: